Cara Cek Angsuran Adira Finance Easy Cukup 1 Menit Saja !

Cek Angsuran Adira Finance

Sekarang cek angsuran adira finance penting dilakukan supaya tagihan dapat dibayarkan sebelum jatuh tempo & Anda dapat terhindar dari denda angsuran.

Adira Finance merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak 1990. Tujuan awal dari berdirinya perusahaan ini adalah memberikan pembiayaan terkemuka. Maka dari itu, Adira Finance melayani banyak pembiayaan, salah satunya kendaraan bermotor keadaan bekas atau baru.

Beragam Pilihan Jasa Kredit Adira Finance

Proses kredit yang ditawarkan cenderung mudah dan fleksibel. Bahkan, perusahaan ini telah bekerjasama dengan 600 jaringan. Selain itu, proses pengajuannya juga terbilang simpel dan tidak menyusahkan. Terdapat berbagai pilihan produk yang ditawarkan Adira Finance. Apabila nasabah ingin memakai layanan kredit mobil, ada dua penawaran yang diajukan yakni Adira konvensional dan Adira syariah.

Penawaran lain yang disediakan adalah kredit motor. Pelanggan bebas menentukan merek hingga jenis sesuai keinginan karena tidak ada batasan. Bahkan, pembiayaan di atas Rp50.000.000 masih dapat diterima. Selain alat transportasi, Adira Finance juga menyediakan kredit untuk barang elektronik serta perlengkapan rumah tangga.

Agar pengajuan diterima, nasabah dapat langsung mendatangi toko mitra perusahaan. Setelah penawaran diterima, tentunya nasabah harus membayarkan angsuran sesuai ketentuan. Apabila pembayaran melewati batas waktu, maka terdapat biaya tambahan dengan nominal tertentu.

Beragam Cara Cek Angsuran Adira Finance

Inilah mengapa nasabah harus sering mengecek berapa sisa angsuran serta deadline pembayaran. Pasalnya, semakin lama keterlambatan bayar maka denda yang harus dibayar juga semakin besar. Untuk dapat mengetahui angsuran dalam Adira Finance, cara yang dapat dicoba antara lain:

Aplikasi

    Cara pertama yang bisa dilakukan guna mengecek angsuran adalah melalui aplikasi bernama Adiraku. Setelah mengunduh Adiraku dari Play Store, maka dapat langsung masuk ke dalam aplikasi. Apabila belum mempunyai akun, maka pengguna harus mengisikan data diri serta nomor kontak Adira Finance. Setelah pendaftaran berhasil, maka login dilakukan dengan memasukkan password terdaftar.

    Layar akan membuka halaman utama. Dalam “Jejak Angsuran” pengguna masuk dalam “Transaksi” yang terletak pada sisi bawah. Langkah berikutnya yakni memasukkan nomor kontak Adira Finance. Setelah proses selesai, maka informasi lengkap tentang semua transaksi akan terlihat.

    Website

      Cek angsuran Adira Finance juga bisa diketahui dari website resmi. Setelah membuka browser dan membuka https://www.adira.co.id/, pengguna kemudian masuk ke “Aksesku” yang terletak di kanan atas. Di sana terdapat kolom email dan password untuk login.

      Bagi pengguna yang belum mempunyai akun, maka dapat masuk ke menu “Daftar Sekarang” untuk mengisikan data diri sesuai ketentuan. Setelah berhasil login, pengguna dapat masuk ke “Cek Angsuran Adira Finance”. Di dalamnya terlihat info lengkap tentang angsuran.

      Call Center

        Adira Finance menyediakan layanan berupa call center yang siap melayani selama 24 jam. Namun untuk menggunakan layanan satu ini dibutuhkan saldo pulsa cukup. Apabila pulsa tersedia, pengguna dapat melakukan panggilan ke nomor 021-1500511.

        Operator akan menjawab telepon serta menanyakan beberapa data seperti id pelanggan. Setelah informasi yang didapatkan sudah lengkap, operator segera memberi informasi detail mengenai angsuran. Bahkan, jika terdapat denda, operator juga akan menginformasikannya.

        Media Sosial

          Cara cek angsuran Adira Finance berikutnya adalah melalui media sosial resmi. Langkahnya terbilang mudah, yakni dengan mengirimkan pesan lewat Twitter, Instagram, maupun Facebook. Nama dari media sosial resminya yaitu Adira Finance. Selain mendapat info mengenai sisa angsuran, pelanggan juga bisa menanyakan hal lainnya.

          Demikian pembahasan mengenai cara cek angsuran Adira Finance agar tidak terlambat membayar.

          Related posts