Waspada Pick Me Boy Artinya Identik Manipulatif! Ketahui Ini

Pick-Me-Boy-Artinya

Tahukah kamu pick me boy artinya? Sangat identik dengan pria yang manipulatif. Oleh sebab itulah, para wanita wajib menghindari berinteraksi dengannya.

Bila ingin kesehatan mental, hati, fisik, serta keuangan aman. Maka dari itu, ayo simak ulasan perihal pengertian, ciri khas, hingga contoh ucapan kerap diutarakan seorang Pick Me Boy di bawah ini!

Pengertian Pick Me Boy Artinya Pria Minder

Pick Me Boy biasanya panggilan untuk pria rela merendahkan dirinya atau minder, seakan-akan ia tidak diterima oleh para wanita, demi mendapatkan rasa simpati dan perhatian dari targetnya.

Bahkan, ia akan sangat menunjukkan bahwa dirinya sangat peduli dengan kaum wanita. Mulai dari soal kesetaraan gender, membenci para pria lain suka kasar atau menyakiti wanita, hingga mengatakan kalau dia membenci patriarki.

Demi meyakinkan targetnya bahwa ia adalah sosok pria yang ideal dan mampu memberikan rasa nyaman kepada sang target. Namun sayangnya, semua itu hanyalah manipulatif belaka atau kebohongan.

Ciri Khas Pick Me Boy

Demi lebih memahami Pick Me Boy artinya, simak sejumlah ciri khasnya berikut ini harus diwaspadai!

  • Tampak Sangat Menjunjung Feminisme

Sosok pria ini sangat menjunjung pemikiran feminis, bahkan tak segan ia menyatakan membenci laki-laki maupun wanita yang membenci paham ini. Alasannya tentu saja demi mendapatkan perhatian dari targetnya.

  • Terintimidasi dengan Pria PD

Seperti yang diulas sebelumnya, bahwa Pick Me Boy ingin meraih hati targetnya dengan merendahkan dirinya. Maka dari itu, dia akan menyatakan bahwa ia adalah pria yang terpojokkan dari barisan pria lain punya rasa percaya diri tinggi dan dengan mudahnya merebut hati banyak wanita.

Suka Menanyakan Perasaan Targetnya
Selalu menggaungkan krisis rasa percaya diri, membuat pria ini akan selalu menanyakan bagaimana perasaan targetnya selama bersamanya. Pasalnya, ia takut kalau si target sampai merasa tidak nyaman dengannya. Tentu saja karena ia tak ingin usahanya sia-sia.

  • Manipulatif

Pick Me Boy bisa saja selalu menceritakan betapa sialnya nasib percintaannya, karena ia terlalu sensitif, belum mapan, paras tidak rupawan, hingga bentuk fisik tidak ideal. Namun pada kenyataannya, semua hanyalah kebohongan.

  • Sering Menyebutkan Kesalahan Pria Lain

Demi mendapatkan simpati dan hati si target, pria ini akan senantiasa mendikte apa saja kesalahan pria lain sering membuat wanita tersakiti dan menunjukkan bahwa ia juga tidak menyukainya. Kemudian, dia akan mempromosikan dirinya, bahwa dia tidak akan seperti itu.

Contoh Ucapan Pria yang Manipulatif

Supaya tidak tertipu dengan para pria seperti ini, inilah beberapa contoh ucapan mereka sangat manipulatif.

Aku tuh udahlah pengangguran, gak ngerti fashion, minderan, kayaknya bakalan jomblo terus deh sampe tua.

Perempuan kayak kamu, mana mungkin sih mau nerima aku yang bego gini.

Makasih loh udah mau bales pesan aku. Soalnya dari tadi aku ditolak terus. Yah, wajarlah, gak ada bisa aku banggakan untuk menggaet cewek.

Aku mah udah biasa banget di ghosting. Padahal udah berusaha perhatian dan gak macem-macem.

Siapa sih mau jalan sama cowok kere kayak aku?

Aku tuh sebenernya gak papa loh kalo cewek tuh punya karir bagus. Kan itu hak pria dan wanita untuk meraih karirnya. Kalo aku punya pacar fokus ke karir mah, aku support banget. Gak bakal aku halang-halangin.

Entah kenapa, benci banget liat cowok suka selingkuh. Padahal ceweknya udah baik, cantik, perhatian pula. Kalo aku jadi dia sih, pasti bakal setia banget.

Aku sadar diri, makasih udah mau ngobrol sama aku.

Kesimpulan

Jadi, pick me boy artinya sosok pria yang ingin mendapatkan perhatian targetnya dengan cara merendahkan dirinya, menunjukkan bahwa ia sangat peduli dengan kaum wanita, hingga mengaku benci para pria brengsek. Namun, semua itu hanyalah bualan belaka.

    Related posts